Jika travelmate adalah salah satu orang yang percaya pada hal-hal ajaib seperti kekuatan super, makhluk mitologi, reinkarnasi, kehidupan di luar bumi, atau malah ternyata jauh di lubuk hati, travelmate selalu merasa bukanlah penduduk asli di planet ini? Maka travelmate harus datang kemari, mengunjungi sebuah tempat unik di bilangan Ubud, Bali. Bisa jadi travelmate seolah tidak asing dengan berbagai harta karun yang terpajang di sebuah galeri kecil bernama Star Seed, bahkan namanya pun terdengar familiar bukan?

Perlu diketahui, starseed (benih bintang) adalah sebutan bagi manusia yang konon katanya memiliki pengalaman hidup di planet atau bintang lain sebelum datang ke bumi. Atau sebutan bagi mereka yang memiliki garis keturunan kuno dengan para pengunjung dari bintang-bintang. Para starseed datang ke bumi dengan berbagai tujuan, beberapa hadir di sini untuk membantu proses evolusi bumi, beberapa hanya mengamati atau sekedar ikut berpartisipasi dalam momen penting sepanjang sejarah bumi ini, dan beberapa datang dengan alasan lain. Sama seperti manusia biasa yang juga memiliki alasan tersendiri ketika melakukan perjalanan ke suatu tempat.

Solar Star raksasa, simbol dari kedaulatan dan keberdayaan (Pic. Aruma Sistha)
Pernik unik penuh simbol-simbol alam semesta (Pic. Aruma Sistha)
Pilihlah salah satu “wand” agar kamu dapat membawa keajaiban kemanapun bertualang (Pic. Aruma Sistha)
Tak hanya penuh makna, simbol-simbol ini juga nampak seru sebagai perhiasan (Pic. Aruma Sistha)

Lepas dari hal tersebut, galeri Star Seed yang berada di bilangan Jl Gautama, Ubud ini menghadirkan benda-benda ajaib dan unik. Membuat travelmate berpikir sedang berada di dalam adegan sebuah film fantasi macam Harry Potter atau Twilight Saga. Travelmate bisa menemukan pernak-pernik perhiasan seperti gelang, kalung, kristal, wand, dan berbagai aksesoris berbentuk sacred geometry (geometri sakral). Bentuk yang paling umum dari sacred geometry ini adalah mandala, simbol dari penciptaan alam semesta. Dan bukan hanya itu saja, ternyata Star Seed hanyalah galeri paling mini diantara 3 galeri yang dipayungi oleh Stargate Bali. Jika ingin menemukan koleksi yang lebih beragam, travelmate bisa berkunjung ke StarShip 22, yang merupakan galeri utamanya. Namun jika ingin sekaligus memanjakan diri dengan pijat dan spa khas Bali, travelmate bisa langsung menuju ke Starchild, yang masih berada di wilayah Ubud, Bali.

[Baca juga: Bosan dengan Kuta – Seminyak? Coba Jelajahi 10 Pantai di Bali Ini]

 

Jadi jangan khawatir, setelah perjalanan panjang menjelajahi semesta, travelmate dapat sesekali beristirahat dan menikmati waktu di Bali tanpa merasa asing, sendirian maupun kesepian. Karena pasti ada tempat bagi setiap orang di Bali, termasuk untuk para “alien”. Lol!

 
  • StarShip22 – Sacred Geometry GalleryJl. Dewi Sita No. 22, Ubud, Bali – Indonesia
  • Starchild – Jewelery, Gallery and Spa Lotus Lane 7, Ubud, Bali – Indonesia
  • Star Seed Gallery Jl. Gautama, Ubud, Bali – Indonesia
Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *